Rabu, 14 November 2012

umii kKu

nieh cerita kku tentang sosok seorang IBU gays pasti kalian semua sayaanggg banget ma IBU kalian apa lagi aKu sayaaanggg bangett yahh walo aKu malu ungkapin sebener.a lao aKu thu sayang ma umi aku. Sayangg nya thu melebihi apa punn lao pernah pun berbuat salah tpi setiap thu terjadi aku pasti nangis bukan cuman nangis tpi hati kku rasa.a tersayat-sayat T__T . Aku yahh sering bangett buat beliau sedih karna ga makan susah diatur pii aku cuman gamao beliau terlalu mengkhawatir kan kku okey duLU waktu kecil aku pasti sering nanyak kenapa aku ga diperhatiin ternyata aku salah beliauu selalu perhatiin aku walo beliau sering marah ama kku yahh nma.a jugak bandel bangett makhlum masi kecil terakhir dipukul ama umi thu SMP karna sering keluyuran piie sejak th aku jera gamao lagi buat dy sedih susah aku sayangg banget ama beliau aku janji gakan buat beliau nangis lagi. Dengan semua perjuangan.a melahirkan aku membesarkan aku aku mao membahagiakan beliau walo gabisa ngasi berbentuk harta pii aku mao memberi senyuman pada.a dan gakan buat bbeliau nangis lagi cengeng banget gua yah nulis nieh mpe nangis hikss hikss :'( sayanggg bangett ma umi walo sering buat umii kesel piie ika nyesel jugak mii dah bikin umi marahh :'(
Apa lagi waktu kemaren umii thu masuk angin gara' ga makan mpe muntah jam 3 malem sedihh bangett mpe nangis liat.a abis.a aku yg kebangun saat thu . Ak masih bersyukur mpe sekarang masi memiliki sosok seorang IBU dan aku akan menyayangi dan mementingkan beliau dari apa pun. Walo telat nyadar.a pii ika akan berubahh gakan bandel lagi gakan males lao disuruh makan gakan buat umii susah lagi ika janji mii
I Love You :'(
Rika Pratiiwi Siregar <3  Mother

4 komentar:

  1. tulisan yg cukup menggugah"met kenal ya"silahkan klu mo kunjungan balik tuk berbagi ilmunya ^_^

    BalasHapus
  2. Hmmm ini ya blognya ba Rika pratiwi siregar...update terus dong :D

    BalasHapus